Posts by: Novia Syahidah

Soft Selling Para Buzzer

Nih buat para buzzer! Gimana rasanya ketika nge-buzz sebuah produk lalu ada yang bilang cara promosimu garing, kasar, enggak kreatif dan...

Buzzer Juga Manusia

Nah, mulai lagi bikin judul yang provokatif! Sssttt, tenang dulu, ini hanya soal biasa. Saya bukan mau ngomongin soal valakor atau pelakor...

Halo, Agus Kuncoro!

Ayang memang aneh! Setiap orang yang datang melamarnya harus memenuhi satu kriteria tambahan setelah pintar dan alim, yaitu harus mirip...

Klik Foto!

Klik Foto!

Klik Foto!

10 Hal Yang Membuat Blogger Digunjingkan

Aha! Ini postingan bikin baper gak, ya? Boleh baper boleh enggak deh, tergantung sudut pandang masing-masing aja kok. Benarkah blogger...

Pemotretan Katalog Ukhti & Munira

Seperti apa sih kegiatan pemotretan model sebuah produk? Penasaran ya, karena hasil yang kita lihat di katalog-katalog bagus banget....

Takdir Untuk Kinara

Sebagai seorang anak, maka orang yang paling saya cintai adalah ibu saya. Tapi sebagai seorang ibu, yang paling saya cintai adalah anak...

Margaw by Margawitra

Dalam dunia bisnis ada satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan, yaitu passion. Apa sih passion itu? Sederhananya, passion itu...

3 Hal Yang Membuat Komunitas Jadi Tidak Asyik

Saya itu gak suka berorganisasi tapi suka berkomunitas. Komunitas yang saya ikuti lumayan beragam, mulai dari komunitas penulis, blogger,...

Yakin Mau Membeli Follower?

Tak bisa dipungkiri, dunia blogger saat ini sudah dirambati oleh dunia buzzer. Karena ada orang yang ngeblog benar-benar untuk jadi buzzer....

Kepo!

“Ya wajarlah kalo sesekali saya mosting apa yang kamu gak suka. Emangnya saya kudu mosting semua yang kamu suka? Itu namanya memaksakan...

Menutup Akses Dari Berita Kejamnya Peperangan?

Susah ya menghindar dari berita-berita mengerikan.  Berita kejamnya peperangan. Takut dan paranoid jadinya. Apalagi jika itu menyangkut...

CEMBURU

Di desa Guguak itu orang biasa memanggilnya Upik. Orangnya sangat pencemburu. Kemana pun suaminya melangkah, bawaannya pasti curiga....

Si Cantik Pink dan Ungu dari Pertamina

Bright Gas Hemat Dua Kali Lebih Aman Melihat produk bahan bakar dari Pertamina yang satu ini mendadak mata ibu-ibu seperti saya berubah...