Blogger Muslimah Meet Up (Bandung)

Keseruan acara Blogger Muslimah Meet Up di Bandung tanggal 5 November 2017 lalu rasanya masih sulit dilupakan. Saya bersama seorang teman (Blogger Muslimah jakarta) datang sehari sebelumnya ke Bandung untuk mengantispasi keterlambatan jika berangkat pagi di hari H. Alhamdulillah, menginap semalam di Bandung. Paginya langsung meluncur ke lokasi acara di Warunk Twogether, jalan Lodaya no 63 Bandung.

Senang sekali dengan lokasi acara yang didesain unik ini. Acara Meet Up diselenggarakan di lantai dua. Warunk Twogether sendiri memiliki berbagai macam menu dengan harga terjangkau dan pastinya enak di lidah. Ditambah Wifi gratis yang bakal bikin kita betah berlama-lama. Tapi tempatnya memang asyik banget.

Dalam kesempatan ini saya mencoba mengenalkan profil Blogger Muslimah terkini kepada seluruh peserta yang mungkin masih penasaran dengan komunitas ini.ย Hal yang membuat acara ini terasa berbeda adalah penampilan para Blogger Muslimah yang menggunakan seragam rancangan Ethica Fashion, khususnya brand Seply yang merupakan grup Ethica, dengan warna dusty purple, membuat suasana jadi terasa ceria. Semua terlihat cantik dan suka mengenakan busana tersebut.

Dalam kesempatan ini saya mencoba mengenalkan profil Blogger Muslimah terkini kepada seluruh peserta yang mungkin masih penasaran degan komunitas ini. Acara ini dibuka dengan materi pertama oleh Tim JD.id yang dipegang oleh JD Partner Reg. Jawa Barat, Willi Yulianti yang begitu bersemangat menjelaskan tentang kemitraan JD.id yang bisa memberi income lebih pada semua member yang berbelanja di Jd.id. Detail tentang kemitraan ini bisa dilihat di web JD.id.

Salah satu sesi acara yang ditunggu-tunggu adalah perawatan kecantikan bersama Jafra Smart dan tutorial hijab bersama Ethica. Tiga orang peserta tampil ke depan untuk dijadikan model. Hasil riasan wajahnya bikin pangling lho. Tutorial Hijab dipandu oleh Rere Uno, Manager Marcomm Ethica. Dan yang bikin happy, peserta yang jadi model tutorial hijab bisa membawa pulang kerudungnya. Asyik, ya!

Keseruan acara ini tentu tak lepas dari sesi foto-foto yang mengambil berbagai angle menarik di Warunk Twogether. Peserta yang awalnya belum kenal, jadi makin akrab dan membaur satu sama lain. Waktu ishoma (istirahat, sholat dan makan) juga menjadi ajang ngobrol yang snatai dan seru sesama anggota. Saya yang baru kali ini berkumpul dengan teman-teman muslimah di Bandung merasa ecxited juga, bertambah banyak teman dan saudara, semoga semkain menambah keberkahan

Acara ini juga di-support oleh White Bag, salah satu produsen tas kanvas dengan desain yang unik dan cantik. Juga ada voucher perawatan kecantikan dari Moz5 Salon Muslimah.

Semua bisa berjalan lancar tentu tak lepas dari kerja keras panitia Meet Up, Amy Zet Maukar, Sri Al Hidayati dan kawan-kawan. Senang rasanya bisa berkumpul dengan teman-teman Blogger Muslimah di Bandung. Oke, sampai jumpa di Meet Up selanjutnya, ya!

 

*Novia Syahidah*



Penulis yang identik sebagai penulis bermuatan lokal dan aktif menulis di berbagai media massa cetak seperti koran dan majalah sejak tahun 2002. Telah menulis 9 buku pribadi dan 20 lebih buku kolaborasi. Terakhir menulis cerita bersambung di sebuah majalah wanita dengan judul Cinta Jemputlah Aku. Selain jadi Founder di Blogger Muslimah, saat ini masih aktif sebagai Manager Marketing dan Komunikasi di Asia Wisata, juga relawan di program Wonderful Indonesia.


7 thoughts on “Blogger Muslimah Meet Up (Bandung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *