Buku Gratis Tinta Perak

Assalaamualaikum…

Dapatkan produk Buku Gratis, Hijab Gratis dan sebagainya di sini. Produknya bisa saja baru atau bekas. Dan setiap produk bisa pula memiliki syarat dan ketentuan berbeda, maka silakan dibaca dengan seksama. Caranya gampang banget. Yuk, disimak!

Pertama

Tulis di bagian komentar postingan ini alasanmu menginginkan produk tersebut.

Kedua

Share salah satu postingan di blog ini, bebas yang mana aja yang kamu suka ke akun FB kamu dan colek akun FB saya; Novia Syahidah Rais. Caption bebas.

Ketiga

Saya akan memilih secara acak pemenang yang berhak mendapatkan barang tersebut.

Keempat

Jika barang sudah diterima mohon memostingnya di FB atau IG dengan hestek #GiveawayTintaPerak dan mention akun saya.

 

Info Produk:

Buku: La Tahzan for Hijabers

Penulis: Asma Nadia dkk

Kondisi: Baru (dengan bercak kekuningan karena lama tersimpan)

Berisi kisah-kisah inspiratif perjuangan para muslimah untuk mempertahankan hijab mereka. Mulai dari julukan sesat hingga dibakar hijabnya. Sangat patut dibaca.

Catatan: Giveaway ini insya Allah akan diadakan setiap pekan, tapi khusus tahap pertama ini saya luncurkan tiga Giveaway sekaligus. Satu pemenang hanya berhak atas satu produk ya, namun boleh mengikuti ketiganya, siapa tahu gagal mendapatkan produk yang ini, tapi kamu bisa mendapatkan produk yang satu lagi. Syarat dan Ketentuannya sama untuk setiap produk.

Semoga beruntung dan bermanfaat!

*Novia Syahidah*



Penulis yang identik dengan karya bermuatan lokal dan aktif menulis di berbagai media massa cetak seperti koran dan majalah sejak tahun 2002. Telah menulis 9 buku pribadi dan 20 lebih buku kolaborasi. Terakhir menulis cerita bersambung di sebuah majalah wanita dengan judul Cinta Jemputlah Aku. Selain jadi Founder di komunitas Blogger Muslimah Indonesia, saat ini juga jadi Tour Planner di program Muslimah Trip, dan masih senang jadi relawan Kemenpar untuk Wonderful Indonesia.


3 thoughts on “Buku Gratis Tinta Perak

  1. Leila

    Pilihan produknya satu ini sajakah, Uni? Menarik sih yaa, kalau tidak salah ini semacam edisi revisi dari buku terdahulu mba Asma Nadia, ya. Pengin deh baca buku ini, pasti jadi cerminan yang menarik tentang kondisi hijabers dulu dan sekarang, bisa jadi bahan introspeksi juga sekaligus penambah semangat.

    Reply
  2. Rina Darma

    Assalamualaikum uni…aku mau donk buku Hijabers ini, sebenarnya melalui buku ini berharap lebih instropeksi diri dan selalu mantap berhijab sebagaimana pesan ibuku, “jangan lepas jilbabmu!”

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *