Gebyar HUT Asia Wisata 2015

Flyer HUT Asia Wisata 2015_Kuis LivetweetTanggal 10 Oktober yang lalu Asia Wisata merayakan tanggal berdirinya yang ke-5. Saya sebagai penanggungjawab event penting ini berusaha bersama tim mempersiapkan dan menyajikan acara yang bisa menghibur dan bermanfaat bagi peserta yang hadir. Alhamdulillah, di luar segala kekurangannya, acara ini berhasil digelar hingga selesai.

Acara yang dipandu oleh MC sekaligus trainer Public Speaking, Ulish Anwar ini berlangsung di gedung MTH Square Cawang, Jakarta Timur, mulai pukul 9.00 sampai pukul 13.00 WIB. Kali ini Gebyar HUT Asia Wisata 2015 mengangkat tema “Membangun Rasa Optimis di Masa Krisis” untuk topik utamanya. Peserta yang datang memenuhi ruangan Harmony tersebut begitu antusias menyimak pemaparan dari Tri Raharjo, pakar dan pengamat franchise yang diundang sebagai pemateri dalam acara ini. Gaya bicara Tri Raharjo yang lugas mampu membuat peserta termotivasi untuk tidak larut dalam krisis dan justru harus bersemangat menjalankan bisnis.

Yanurmal selaku Direktur Asia Wisata juga menyampaikan presentasi tentang terobosan-terobosan Asia Wisata dalam melewati krisis. Pada kesempatan ini Yanurmal sekaligus meluncurkan sebuah produk terbaru dari Asia Wisata yaitu Marketing Channel yang ternyata mendapat sambutan hangat dari peserta dengan langsung mendaftarkan diri sebagai Marketing Channel Asia Wisata.

Acara terasa begitu seru dengan guyonan Ulish Anwar selaku MC yang mampu menghidupkan suasana. Berbagai hadiah dan doorprize juga dibagikan dalam acara ini seperti voucher belanja, souvenir, ponsel dan tiket gratis. Yang tak kalah seru, selama acara berlangsung, dibuka lomba livetweet untuk peserta dan di akhir acara terpilihlah tiga orang pemenang lomba livetweet yang berhak mendapat tiket PP gratis dari Sriwijaya Air dengan tujuan penerbangan Denpasar, Surabaya dan Jogja.

Acara ini juga sekaligus menjadi ajang penyerahan reward bagi mitra terbaik Asia Wisata. Untuk periode ini, yang beruntung adalah Sukardi yang berasal dari Kupang sebagai Mitra Franchise (Cabang) terbaik Asia Wisata 2015. Ia berhak mendapatkan sebuah sepeda motor sebagai hadiah. Kemudian ada Suprani sebagai Mitra Sub Agen terbaik yang berasal dari Pati, Jawa Timur. Ia mendapat dua hadiah sekaligus karena berhasil menjadi pemegang omset tertinggi sebanyak dua kuartal berturut-turut. Suprani mendapat hadiah satu buah laptop dan satu buah ponsel.

Ketika kedua mitra Asia Wisata ini diminta memberikan testimoni, ternyata tak satupun yang bisa mempresentasikan pengalaman dan tips suksesnya secara panjang lebar, padahal peserta lain sangat menunggu-nunggu. Keduanya nampak malu dan kikuk untuk bicara di depan banyak orang. Jadi mindset yang mengatakan bahwa orang yang bisa sukses dalam bisnis adalah orang yang pintar berbicara di depan umum ternyata tidak berlaku pada dua sosok mitra terbaik Asia Wisata ini. Penasaran dengan sosok bersahaja yang sukses dengan omset fantastis ini? Silakan dizoom liputan salah satu media cetak bisnis ini:

Ratusan peserta yang hadir juga bisa menikmati serunya berpose di photoboth Asia Wisata. Simak keseruannya dalam foto-foto berikut…

 

*Novia Syahidah*



Penulis yang identik dengan karya bermuatan lokal dengan mengangkat tema sejarah dan budaya, aktif menulis di berbagai media massa cetak seperti koran dan majalah sejak tahun 2002. Telah menulis 9 buku pribadi dan 20 lebih buku kolaborasi. Terakhir menulis cerita bersambung di sebuah majalah wanita Islam.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Share yuk untuk berbagi manfaat pada yang lain!

  • Follow by Email
  • Facebook
  • Twitter
  • Telegram