HPAI Produk Herbal Berkualitas

Logo HPAI final-01Saya termasuk orang yang sangat respek dengan produk-produk syariah, mulai dari perbankan sampai obat-obatan. Nah salah satu produk obat-obatan herbal yang paling saya percayai kualitasnya adalah produk Herba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI). Menurut saya HPAI produk herbal berkualitas pertama yang beredar di tengah masyarakat. Saya jadi member HPAI benar-benar setelah mengenal lebih jauh kelebihan produk halal ini. Bagi yang mungkin membutuhkan info obat-obatan dan kosmetik herbal yang terjamin kualitas dan kehalalannya, maka berikut saya berikan Info HPAI.

PT Herba Penawar Alwahida Indonesia, yang kemudian dikenal sebagai HPAI, merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada produk-produk herbal. HPAI, sesuai dengan akta pendirian Perusahaan, secara resmi didirikan pada tanggal 19 Maret 2012.

Pendirian HPAI diprakarsai oleh 18 orang Muslim yang merupakan para pakar bisnis sekaligus pakar herbal. HPAI dibangun dari perjuangan panjang yang bertujuan menjayakan produk-produk halal dan berkualitas berazaskan Thibbunnabawi, serta dalam rangka membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship.

MOTTO
Produk Halal Tanggung Jawab Bersama

VISI
Menjadi Referensi Utama Produk Halal Berkualitas

MISI
Menjadi perusahaan jaringan pemasaran papan atas kebanggaan Ummat Menjadi wadah perjuangan penyediaan Produk Halal bagi ummat Islam Menghasilkan pengusaha-pengusaha muslim yang dapat dibanggakan, baik sebagai pemasar, pembangun jaringan maupun produsen.

KEUNGGULAN
HPAI memiliki Dewan Syariah, yang senantiasa proaktif mengawasi, mengevalusi, dan memberi masukan serta nasihat untuk menjaga Bisnis Halal Network HPAI tetap berada dalam koridor Syariah Islam. HPAI menjual produk-produk yang dijamin 100% Halal, karena semua produk-produk HPAI diawasi langsung oleh orang-orang yang memiliki kompetensi dan kepahaman tentang kehalalan produk.

HPAI memiliki Succes Plan yang Adil dan Menguntungkan sesuai syariah. Bisnis di Halal Network HPAI dapat diwariskan selama Perusahaan masih berdiri. HPAI adalah bisnis yang memberikan peluang keuntungan di dunia dan juga di akhirat.

HPAI memberikan keterampilan (life skill) pada bidang kesehatan Thibbun Nabawi (Pengobatan Cara Nabi) yang bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat. Bisnis di Halal Network HPAI didukung oleh kekuatan Manajemen dalam Online System, sehingga memastikan akuntabilitas dan aksesibilitas bagi setiap Agen dan Leader yang berbisnis di HPAI.

HPAI dimiliki oleh 100% Muslim yang komitmen pada nilai-nilai kemuliaan Islam. HPAI didirikan, dibangun, dan dikelola oleh insan profesional Muslim Indonesia. HPAI hanya memproduksi, menyediakan, memasarkan, dan mendistribusikan produk-produk yang berkualitas berdasarkan azas Alamiah, Ilmiah, dan Ilahiah.

Alamiah, dibuat dari bahan-bahan alami yang aman bagi tubuh.
Ilmiah, dibuat secara ilmiah dan teruji khasiatnya secara medis.
Ilahiah, dibuat atas niat, cara dan tujuan yang bersandar pada prinsip-prinsip illahi.

Di atas adalah contoh produk HPAI yang sudah sangat terkenal khasiatnya di tengah masyarakat:

Semangat keislaman menjadi spirit dan nilai-nilai akhlak serta azas dalam bekerja dan berniaga di HPAI. Termasuk dalam menjalankan networking mereka disebut Networking Halal HPAI. Ini semacam bisnis yang bisa dimanfaatkan oleh member dengan ikut memasarkan produk HPAI.

Hal yang sangat menarik adalah proses pembuatan produk-produk HPAI itu sendiri, dimana setiap karyawannya diwajibkan dalam keadaan berwudhu selalu dan dibiasakan shalat sunnah Dhuha setiap hari. Bahkan hiburan mereka saat berkerja adalah lantunan ayat-atay suci Al-Quran, sehingga setiap aktifitas produksi benar-benar diharapkan mendapat ridha dan keberkahan dari Allah SWT.

HPAI telah memiliki 48 kantor cabang dan 340.000 agen di seluruh Indonesia dan akan terus bertambah. HPAI menggunakan basis Online (Web Base) Services. Aplikasi Penjualan di Agenstok dan Cabang sudah 100% online.

Ingat, produk halal adalah tanggung jawab kita bersama!

Bagi yang tertarik jadi member, bisa mendaftar melalui saya di halaman Info HPAI.

*Novia Syahidah*



Penulis yang identik dengan karya bermuatan lokal dengan mengangkat tema sejarah dan budaya, aktif menulis di berbagai media massa cetak seperti koran dan majalah sejak tahun 2002. Telah menulis 9 buku pribadi dan 20 lebih buku kolaborasi. Terakhir menulis cerita bersambung di sebuah majalah wanita Islam.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Share yuk untuk berbagi manfaat pada yang lain!

  • Follow by Email
  • Facebook
  • Twitter
  • Telegram