Milad ke-4 HPAI

Tanggal 9 April 2016 kemaren merupakan sejarah penting bagi Herba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) dengan diperingatinya Milad ke-4 HPAI di Britama Sport Mal, Kelapa Gading, Jakarta. Saya bersama beberapa teman ikut menghadiri kemeriahan acara yang berlangsung dari pukul 08.00 sampai pukul 16.00 tersebut.

Poster-Milad-4-20162

Mungkin sedikit informasi bagi yang belum tahu apa itu HPAI, akan saya bahas sedikit saja. HPAI dibangun pada tahun 2012 sebagai sebuah perusahaan yang memproduksi dan memasarkan berbagai produk herbal berkualitas tinggi. Pendirinya adalah Bapak Agung Yulianto dan kawan-kawan. Bapak Agung ini sebenarnya sudah saya kenal jauh sebelum HPAI didirikan. Bahkan beberapa waktu lalu beliau sempat juga diundang ke kantor saya untuk berbagi motivasi dan inspirasi.

Kembali ke HPAI, produk yang dipasarkan adalah jenis obat-obatan, kecantikan dan suplemen yang bersifat Alamiah, Ilmuah dan Ilahiah. Dengan kualitas yang terjamin, perusahaan ini mengusung slogan “Produk Halal Tanggung Jawab Bersama” sebagai bentuk khidmat terhadap masyarakat. Sistem Halal Network yang dibuat oleh HPAI juga membuka peluang usaha bagi masyarakat luas dengan didukung oleh kecanggihan teknologi berbasis aplikasi dan web base. Tak hanya produk, HPAI juga berusaha mengembangkan teknik pengobatan ala Nabi yang biasa disebut Thibbun Nabawi dengan membuka kelas-kelas pelatihan yang bertingkat.

HPAI-700x300

Berikut 10 Alasan Mengapa Halal Network HPAI sangat layak direkomendasikan:

1) HPAI memiliki Dewan Syariah, yang senantiasa pro aktif mengawasi, mengevaluasi, dan memberi masukan serta nasihat diminta maupun tidak diminta, untuk menjaga Bisnis Halal Network HPAI tetap berada dalam koridor Syariah Islam.

2) HPAI hanya menjual produk-produk yang dijamin 100% HALAL, karena semua produk-produk HPAI dipegang dan diawasi langsung oleh orang-orang yang memiliki kompetensi dan kepahaman tentang kehalalan produk.

3) HPAI memiliki Success Plan yang Adil dan Menguntungkan sesuai Syariah Islam.

4) Bisnis di Halal Network HPAI dapat diwariskan selama Perusahaan masih berdiri.

5) HPAI adalah bisnis yang memberikan peluang keuntungan di dunia juga akhirat.

6) HPAI memberikan keterampilan (life skill) pada bidang kesehatan Thibbun Nabawi yang bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

7) Bisnis di Halal Network HPAI didukung oleh kekuatan manajemen dalam Online System, sehingga memastikan akuntabilitas dan aksesibilitas bagi setiap Agen dan Leader yang berbisnis di HPAI.

8) HPAI dimiliki oleh 100% MUSLIM yang komitmen pada nilai-nilai kemulian Islam. HPAI didirikan, dibangun, dan dikelola oleh insan profesional Muslim Indonesia.

9) HPAI hanya memproduksi, menyediakan, memasarkan, dan mendistribusikan produk-produk yang berkualitas (thoyib), berdasarkan azas Alamiah, Ilmiah, dan Ilahiah.

10) Semangat keislaman menjadi spirit dan nilai-nilai akhlak serta azas dalam bekerja dan berniaga di Halal Network HPAI.

Dari cerita orang dalam saya mendapat informasi menarik, bahwa semua karyawan yang terlibat dalam proses produksi HPAI dibiasakan untuk melaksanakan sholat Dhuha dan hiburan mereka selama bekerja adalah tilawah al Quran. Luar biasa, itu yang terselip di pikiran saya.

12993546_10208301255716590_3188822762989886921_n

Nah, kembali ke acara Milad ke-4 HPAI, saya merasakan semangat yang luar biasa disana. Sambutan dari para pendiri HPAI begitu berapi-api dan direspon secara antusias oleh ribuan peserta yang hadir. Acara ini juga dimeriahkan oleh Opick dengan lagu-lagu religinya. Beliau sekaligus memandu penggalangan dana untuk Palestina. Alhamdulillah tak kurang dari 200 juta rupiah terkumpul pada saat itu juga. Semangat meraih sukses yang berbanding lurus dengan semangat berbagi, itulah HPAI.

Dalam acara ini juga dilaksanakan penyerahan reward untuk puluhan anggota HPAI yang berprestasi. Juga pembagian doorprize yang keren-keren. Mulai dari 4 sepeda motor, 4 sepeda gunung, 44 ponsel dan 4444 kaos Milad HPAI. Angka serba 4 ini melambangkan usia HPAI saat ini. Jargon “Terbang Tinggi Menjadi Pemimpin Pasar” bergema menguatkan semangat peserta. Selain itu ada beberapa acara hiburan lain seperti permainan musik dari barang bekas tak terpakai oleh siswa SD Juara, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu mars HPAI bersama-sama yang membuat acara kian meriah.

Yang tak kalah penting, di kesempatan ini HPAI meluncurkan dua produk baru HPAI. Produk tersebut adalah sabun collagen dan teh yang langsung diperkenalkan oleh pakar Kuliah Herbal Thibun Nabawi (KHT) yaitu Ummi Sabil atau biasa disingkat USB.

Alhamdulillah acara yang berlangsung meriah ini membuat saya semakin menyadari bahwa produk herbal sebaik HPAI memang perlu disosialisasikan ke tengah masyarakat sebagai alternatif produk halal dan berkualitas. Karena dari sekian banyak teman yang saya tanya ternyata mereka masih belum mengenal HPAI sama sekali.

Alhamdulillah lagi, pulangnya saya membawa satu ponsel baru sebagai hadiah doorprize hehe. Nah bagi kamu yang berminat mengenal HPAI lebih dekat atau mau jadi anggota HPAI, boleh mengontak saya 😉 (V)

*Novia Syahidah*



Penulis yang identik dengan karya bermuatan lokal dengan mengangkat tema sejarah dan budaya, aktif menulis di berbagai media massa cetak seperti koran dan majalah sejak tahun 2002. Telah menulis 9 buku pribadi dan 20 lebih buku kolaborasi. Terakhir menulis cerita bersambung di sebuah majalah wanita Islam.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Share yuk untuk berbagi manfaat pada yang lain!

  • Follow by Email
  • Facebook
  • Twitter
  • Telegram