QZ Beauty Booster untuk Perawatan Wajah Muslimah

Ketika ditawarkan mencoba produk perawatan kecantikan QZ Beauty Booster, saya menanyakan dulu hal-hal paling mendasar yang wajib ada dalam kosmetik yang saya gunakan. Yaitu kandungan yang bebas bahan-bahan berbahaya seperti mercury, hidroquinon dan sebagainya. Bebas dari bahan yang haram seperti lemak babi dan bahan haram lainnya. Setelah memastikan hal tersebut, baru saya berani mencoba produk tersebut.

Saya pun mencoba mencari tahu lebih jauh tentang produk QZ Beauty Booster ini, alhamdulillah produknya bagus dan cocok untuk kulit perempuan Indonesia. sebuah produk perawatan kulit yang telah lulus uji BPOM yang ketat. Mengandung Galactomyces Ferment Filtrate dan juga berbagai bahan aktif lainnya yang sudah terbukti bermanfaat dan sehat untuk kulit. Tak hanya mencerahkan kulit, QZ juga membuat kulit tampak segar, kenyal , awet muda serta membantu menuntaskan berbagai masalah kulit lainnya.

 

Senangnya, QZ Beauty Booster ini tidak mengandung Mercury, Hidroquinon, Asam Retinoat, Paraben ataupun bahan-bahan berbahaya lainnya. Ini yang perlu banget dicatat karena keamanan dan kesehatan kulit kita terutama para muslimah sangatlah penting.

Kulit perempuan Indonesia rata-rata terbagi dua, yaitu kulit normal cenderung kering dan kulit berminyak. Saya memiliki kulit normal cenderung kering. QZ Beauty Booster membaginya juga dalam dua jenis yaitu Normal to Dry Series dan satu lagi Oily to Acne Prones Series.

QZ Normal to Dry Series

Seri ini berguna untuk memperbaiki tesktur kulit, mencerahkan kulit dengan efek glowing, meningkatkan kadar air sehingga kulit terasa lembab, membuat kulit kenyal, meringkas pori-pori, memperbaiki tanda-tanda penuaan, memudarkan flek, serta menyehatkan kulit.

Satu set QZ Normal to Dry Series berisi:

  • Facial Toner
  • Facial Wash
  • BB Day Cream
  • Whitening Night Cream
  • Whitening Serum

QZ Oily to Acne Prones Series

 

Seri yang khusus kulit berminyak ini bermanfaat untuk memperbaiki tesktur kulit, mencerahkan kulit dengan efek glowing, meningkatkan kadar air sehingga kulit terasa lembab, membuat kulit kenyal, meringkas pori, memperbaiki tanda-tanda penuaan, memudarkan flek,  menyehatkan kulit, menyembuhkan jerawat, membunuh bakteri penyebab jerawat, dan memudarkan bekas jerawat.

Satu set QZ Whitening Series berisi:

  • Facial Wash for Oily-Acne Prone Skin
  • BB Day Cream with Sunscreen for Oily-Acne Prone Skin
  • Night Cream for Oily-Acne Prone Skin
  • Serum for Oily-Acne Prone Skin

Kedua seri produk QZ Beauty Booster di atas sama-sama mengandung Galactomyces Ferment Filtrate atau yang akrab disebut dengan Pitera, telah dikenal berabad-abad sebagai bahan aktif yang dapat meremajakan dan memperbaiki tekstur kulit.

Karena kulit saya normal cenderung kering maka saya mencoba paket yang sesuai dengan kulit saya yaitu Normal to Dry Series. Alhamdulillah setelah mencobanya selama seminggu, tak ada efek samping yang timbul. Baik berupa kulit kemerahan, gatal, perih dan sebagainya. Tiap pagi dan sore hari saya mencuci muka dengan Facial Wash. Pagi hari saya gunakan Whitening Serum lalu setelah didiamkan sejenak baru pakai BB Day Cream yang warnanya natural seperti kulit. Malam hari baru pakai Whitening Night Cream. Ciri produk QZ Beauty Booster ini adalah bebas parfum sehingga tak perlu bingung jika saat memakainya hanya tercium aroma cream natural. Karena produk ini dibuat sebagai produk estetik yang non parfume.

 

Seminggu mencoba produk ini, terasa ringan di kulit. Tak terjadi perubahan ekstrem sebagaimana produk skincare yang mengandung mercury, hidroquinon dan zat kimia lainnya. Seperti umumnya produk natural, QZ Beauty Booster ini melakukan perawatan kulit secara perlahan dan alamiah sehingga tidak menimbulkan reaksi balik yang negatif dari kulit. Saya rasa itu menariknya produk ini. Kamu tertarik mencoba skincare dari QZ Beauty Booster? Silakan pesan langsung di www.qzbeautybooster.com atau akun FB @qzbeautybooster untuk melihat detail produknya dan produk lain dari QZ.

Tips Memilih Skincare yang Aman

Agar terhindar dari kosmetik berbahaya maka lakukan 3 hal berikut saat memilih produk skincare:

1. Cek No BPOMnya di website resmi BPOM Indonesia.

2. Cek tanggal kadaluarsanya.

3. Cek label komposisi produk ( label harus dalam Bahasa indonesia)

Nah, semoga kamu bisa memilih kosmetik atau skincare yang cocok dengan jenis kulitmu dan juga aman tentunya. (NSR)

*Novia Syahidah*



Penulis yang identik dengan karya bermuatan lokal dan budaya, aktif menulis di berbagai media massa cetak seperti koran dan majalah sejak tahun 2002. Telah menulis 9 buku pribadi dan 20 lebih buku kolaborasi. Terakhir menulis cerita bersambung di sebuah majalah wanita dengan judul Cinta Jemputlah Aku. Selain jadi Founder di komunitas Blogger Muslimah Indonesia, saat ini juga jadi Tour Planner di program Muslimah Trip, dan masih aktif sebagai relawan GenPi bentukan Kemenpar untuk Halal Tourism Indonesia.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *